SALAM HANGAT,

Kayaknya sulit sekali berkomunikasi dengan komunitas dosen terutama jaringan komunikasi dosen manajemen independent dengan tujuan bisa meningkatkan jaringan komunikasi dan bisa  saling berbagi dalam hal sekitar dunia manajemen, info beasiswa S3, Info lowongan dosen, info literatur, info komunitas blog, info penerbit, teknik penelitian, biaya proposal penelitian, info komunitas.

Biar bukan sekedar wacana saja silahkan saudaraku untuk mendaftarkan biodiri anda ke komunitas  yang menamakan dirinya FSDM ( Forum Silaturahim Dosen Manajemen) di LinkedIn dan bisa juga melalui gmail kami di fs.dosen.manajemen@gmail.com

Kami mencoba memulai walaupun masih terasa mentah dan butuh masukan dengan dibentuknya komunitas online di LinkedIn. Anda dosen manajemen dan siap berbagi komunikasi, silahkan  masukan data biografi anda di http://www.linkedin.com. kemudiaan  bergabunglah dengan group : FSDM dan ungkapkan dalam diskusi dan sharing sepuas mungkin,  semoga bermanfaat dibalik tugas mulia kita untuk mencerdaskan para calon intelektual kita.

The best regard,

Ahmad Kurnia, SPd,MM