“Anda akan menjadi orang yang sama seperti Anda saat ini, kecuali untuk orang yang Anda temui, tempat-tempat yang Anda kunjungi, dan buku-buku yang Anda baca.”
– Charlie “Tremendous” Jones

Yang mana merupakan sebuah kejahatan besar? Untuk dapat membaca dan kemudian tidak membacanya- atau tidak bisa sama sekali  membaca?

Buku bisa memberikan kita sebuah kebijaksanaan, wawasan, pengetahuan, perspektif, ide-ide baru dan pemikiran. Mereka memberikan sudut pandang,  inspirasi dan pemahaman.

Jika Anda membaca 17 halaman sehari, Anda akan membaca 31. 200 halaman buku selama setahun. Awal  yang baik!

Ada  daftar buku favorit yang terdiri dari  10 buku klasik dan top 10 buku modern. kita  percaya Anda akan terinspirasi oleh para penulis besar dan kata-kata mereka dengan kebijaksanaan yang ada di buku dibawah ini :

Buku klasik:

1. “How to Win Friends & Influence People” oleh Dale Carnegie. Bisa dikatakan buku ini paling klasik?

2. “The Greatest Salesman in the World” oleh Og Mandino. Sebuah panduan praktis untuk mengubah diri Anda menjadi orang yang lebih baik. Ditulis oleh seorang pria yang telah meninggalkan pesannya.

3. “Think and Grow Rich” oleh Napoleon Hill. Sebagai seorang pria yang memperhitungkan  hatinya,bukan.

4. “Power of Positive Thinking” oleh Norman Vincent Peale. Sebagian besar pasti salah satu klasik.

5. Psycho-Cybernetics oleh Maxwell Maltz. Menyediakan alasan rasional dan metodologi tentang cara mengubah kebiasaan Anda dan diri Anda sendiri.

6. “How Showmanship Sells oleh Elmer G. Letterman. 1.965 biaya: $ 3,95.

7. Man’s Search for Meaning” oleh Viktor Frankl. Semua orang harus membaca buku ini!

8. “Atlas Shruggedoleh Ayn Rand. Sebuah kisah tentang seorang Amerika di masa depan di mana pikiran terbaik di dunia harus membawa beban masyarakat yang tidak beres.

9. “The Republic oleh Plato. Dasar-dasar argumentasi dan debat.

10. The Pilgrim’s Progress – From This World to That Which is to Come oleh John Bunyan. Ini alegori Kristen ditulis pada 1678. Kontemporer dalam dampak dan kenabian dalam kebijaksanaannya.

Buku modern:

1.. The Magic of Thinking Big by Dr. David Schwartz. Sebuah buku motivasi / berpikir positif klasik.

2. Uncommon Friends”  oleh Jim Newton. Besar wawasan kehidupan dari lima pemimpin yang disebut “Orang-orang yang menemukan karya abad ke-20.”

3. Today Matters oleh John Maxwell.

4. “Courageous Leadership oleh Bill Hybels. Hanya buku terbaik tentang kepemimpinan – bagaimana untuk mencapai itu dan menggunakannya.

5. “The 21 Irrefutable Laws of Leadership” oleh John Maxwell.

6. Wooden on Leadership” oleh John Wooden.

7. “Outliers” oleh Malcolm Gladwell.

8. “Made to Stick oleh Chip Heath dan Dan Heath. Membantu seseorang memahami bagaimana “kebenaran,” apakah atau tidak didukung oleh fakta-fakta, yang dibentuk dan mendapatkan dibawa ke budaya.

9. “You and Your Network” oleh Fred Smith. Praktis buku saran tertulis dari kebijaksanaan agung.

10. “Good to Great” oleh Jim Collins.

 

Iklan