Toyota LogoPrinsip Toyota Motor Corporation membimbing adalah untuk ‘menciptakan dan mengembangkan teknologi maju dan menyediakan produk yang beredar dan jasa yang memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh dunia. . Sejak didirikan, perusahaan telah bertujuan untuk memperkaya masyarakat melalui pembuatan mobil.  Sekarang, salah satu mobil terkemuka di dunia, truk, bus, dan produsen robot dan penyedia jasa keuangan.

Logo Toyota, seperti perusahaan, secara luas diakui untuk kreativitas dan kesederhanaan.  Hal ini telah menjadi simbol dari produk otomotif dan non-otomotif perintis dan jasa. Logo Toyota dikenakan sebuah identitas visual berarti dengan dampak visual yang kuat.  Ini melambangkan transisi energik perusahaan dari sebuah bisnis keluarga untuk ekspansi perusahaan di seluruh dunia.

Toyota perusahaan saat ini pin lencana lambang  Pada tahun 1936, ketika Toyoda Automatic Loom Works Ltd meluncurkan mobil penumpang pertama, dibutuhkan sebuah merek dagang baru untuk memperingati peluncuran.  Untuk itu, kompetisi diadakan untuk membentuk sebuah logo yang akan mempromosikan kendaraan perusahaan. Persyaratan desain perusahaan adalah untuk menciptakan sesuatu yang akan mengungkapkan ‘rasa kecepatan’.  Jadi, logo memenangkan mengakibatkan perubahan nama dari ‘Toyoda’ menjadi ‘Toyota’.  Ini sebagai huruf Jepang ‘Toyota’ memberi logo melihat ramping dan juga dipilih karena jumlah stroke pada kata dalam bahasa Jepang ‘Toyota’ (delapan) dianggap membawa keberuntungan dan kemakmuran.  Meskipun tidak lagi digunakan pada produk, logo Toyota asli masih digunakan sebagai lambang perusahaan dan diberikan kepada karyawan perusahaan pada bergabung.  Logo Toyota saat ini terdiri dari nama “TOYOTA” dalam huruf romawi dengan tiga oval dalam skema warna merah dan putih. ”Dua oval pusat tegak lurus merupakan hubungan saling percaya antara pelanggan dan Toyota ini oval menggabungkan untuk melambangkan huruf “T” untuk Toyota.. Ruang di latar belakang menunjukkan ekspansi global teknologi Toyota dan potensi tak terbatas untuk masa depan’ .

Visual identitas merek apapun tidak hanya meningkatkan kesadaran efektif produk, tetapi juga membantu dalam mengekspresikan misi perusahaan dan filosofi kepada pelanggan. . Seperti yang dapat Anda lihat logo Toyota cemerlang dan sempurna memenuhi kualitas ini.