Nokia Corporation telah berkecimpung dalam bisnis telekomunikasi sejak tahun 1960 dan telah menjadi pemimpin global industri.  Logo Nokia, seperti perusahaan, ini identik dengan teknologi mobile, gadget teknologi tinggi dan cara-cara baru untuk berkomunikasi dan mengeksplorasi.

. Maka ketika ia datang untuk mendesain logo mereka, Nokia Co membuat setiap usaha untuk membuat logo merupakan misi perusahaan.  Dan dengan demikian, terjadi skandal ‘logo Nokia Connecting People’ muncul menjadi ada.

Fitur Logo Nokia:

  Mari kita lihat fitur dari logo Nokia yang membuat merek begitu menarik.

Nokia Logo

Apa Slogan sebuah?

  Logo Nokia terdiri dari sebuah slogan yang sangat kekar yang memberikan merek posisi yang benar-benar kuat di industri telekomunikasi.  Slogan cerdik mengekspresikan misi perusahaan, yang adalah untuk menghubungkan orang-orang tanpa hambatan dan jarak. . Hal ini telah membuat logo Nokia menonjol dari yang lain.

Logo nokia 
gambar

Gambar Sempurna!

 Ada gambar sempurna dari dua orang hampir bergabung tangan satu sama lain pada logo Nokia.  Gambar telah memberikan dukungan yang tepat untuk logo dan cemerlang memuji misi perusahaan dan slogan.

Sebuah Merek Kuasa.

  Tidak diragukan lagi, Nokia adalah pemain kuat di industri telekomunikasi selular.  Its ponsel dan gadget yang disusupi secara global di pasar mobile dan favorit pelanggan. Selain sebagai dirayakan untuk ponsel, Nokia Co juga menawarkan itu perusahaan pelanggan lain yang meliputi fungsi-fungsi perangkat multimedia dan aplikasi, solusi perusahaan dan layanan jaringan.  Hal ini semakin membuat logo Nokia ikon rumah tangga biasa.