Informasi yang sama tentu penting untuk mengetahui tentang pelanggan Anda juga. Tapi BIOS pelanggan Anda harus sedikit lebih luas. Berikut adalah 7 hal Anda harus tahu tentang pelanggan Anda:

1. Nama mereka-Tidak ada yang berbicara kepada seseorang lebih cepat daripada nama pertama mereka. Gunakan untuk membangun hubungan Anda dengan pelanggan Anda.

2. Apa Mereka sudah membeli-Jika Anda tahu apa yang pelanggan Anda membeli di masa lalu, Anda memiliki ide yang baik apa yang mereka akan membeli lagi. (Dan tidak akan membuang-buang waktu Anda mempromosikan produk sedikit bunga.)

3. Seberapa Sering Mereka membeli-Individu yang membeli jarang dari Anda mungkin perlu tambahan encouragementâ € | pemasaran lebih. Sedangkan, pelanggan yang konsisten mungkin tidak perlu tambahan pitches penjualan, tapi mungkin manfaat dari newsletter atau kupon.

4. Berapa Banyak Mereka Habiskan (rata-rata) uang mereka – Mengapa menghabiskan waktu berharga pitching produk kepada pelanggan bahwa mereka tidak mampu? Ini bisa membuat malu pelanggan anda, menunjukkan kurangnya minat Anda pribadi, dan dapat menyebabkan pelanggan untuk kehilangan minat.

5. Waktu Terakhir Mereka membeli-Apakah Anda kehilangan pelanggan tanpa menyadarinya? Siapa yang masih setia? Siapa yang tersesat (dan harus dibawa kembali)?

6. Setiap Interaksi Anda konsumen yang membuat mereka merasa diperhatikan-Dokumentasi adalah penting untuk alasan yang jelas. Tetapi bisa “ingat” percakapan sebelumnya akan membuat pelanggan Anda merasa penting dan dihargai.

7. Bagaimana Mereka Merasa tenang dengan bisnis anda-Komentar Bisnis Anda dari pelanggan Anda adalah cara terbaik untuk meningkatkan produk / jasa, memenuhi kebutuhan pelanggan, dan menarik lebih banyak pelanggan.

Catatan: Mengingat setiap pelanggan Anda dan semua rincian tentang mereka adalah mustahil. Pastikan untuk menjaga database yang akurat yang dapat dengan mudah menyimpan dan mengambil informasi ini untuk Anda – dan membuat Anda terlihat seperti bintang kepada pelanggan Anda!