Jika Anda ingin membuat sesuatu terjadi kemampuan untuk memotivasi diri sendiri dan orang lain adalah keterampilan yang sangat penting. Di tempat kerja, rumah, dan di mana-mana di antara, orang menggunakan motivasi untuk mendapatkan hasil. Motivasi membutuhkan keseimbangan komunikasi, struktur, dan insentif. 21 taktik ini akan membantu Anda memaksimalkan motivasi dalam diri sendiri dan orang lain.

Motivasi

1. Konsekuensi – Jangan pernah menggunakan ancaman. Mereka akan membuat orang terhadap Anda. Tapi membuat orang menyadari konsekuensi negatif tidak mendapatkan hasil (untuk semua orang yang terlibat) dapat memiliki dampak besar. Satu ini juga besar untuk motivasi diri. Jika Anda tidak mendapatkan bertindak bersama-sama, akan Anda pernah mendapatkan apa yang Anda inginkan?

2. Kesenangan – Ini adalah wortel tua pada tongkat teknik. Memberikan imbalan yang menyenangkan membuat orang bersemangat dan produktif.

3. Kinerja insentif – Seruan kepada orang egois alam. Beri mereka kesempatan untuk mendapatkan uang lebih banyak untuk diri mereka sendiri dengan penghasilan lebih bagi Anda.

4. Petunjuk rinci – Jika Anda ingin hasil tertentu, memberikan instruksi spesifik. Orang bekerja lebih baik ketika mereka tahu persis apa yang diharapkan.

5. Pendek dan tujuan jangka panjang – Gunakan kedua pendek dan tujuan jangka panjang untuk membimbing proses tindakan dan menciptakan filsafat keseluruhan.

6. Kebaikan – Dapatkan orang-orang di sisi Anda dan mereka akan ingin membantu Anda. Piss mereka dan mereka akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk sekrup Anda selesai.

7. Tenggat waktu – Banyak orang yang paling produktif sebelum batas waktu yang besar. Mereka juga memiliki waktu sulit fokus sampai deadline is looming overhead. Gunakan ini untuk keuntungan Anda dengan menyiapkan serangkaian mini-bangunan tenggat waktu hingga hasil akhir.

8. Tim Roh – Buat lingkungan kebersamaan. Orang bekerja lebih efektif ketika mereka merasa seperti bagian dari tim – mereka tidak mau membiarkan orang lain.

10. Kenali pencapaian – Membuat jalur prestasi mengenali satu-satu dan juga dalam pengaturan grup. Orang seperti untuk melihat bahwa pekerjaan mereka tidak diabaikan.

11. Personal dipertaruhkan – Pikirkan tentang saham pribadi orang lain. Apa yang mereka butuhkan? Dengan memahami ini Anda akan bisa membuat orang bahagia dan produktif.

12. Memusatkan perhatian pada hasil – Tidak ada orang suka bekerja dengan seseorang yang berdiri di atas bahu mereka. Fokus pada hasil – membuat jelas apa yang Anda inginkan dan memotong orang-orang yang longgar untuk menyelesaikannya sendiri.

13. Trust dan Respect – Berikan orang-orang yang percaya dan menghormati mereka yang pantas dan mereka akan merespon permintaan jauh lebih menyenangkan.

14. Buat tantangan – Orang-orang bahagia ketika mereka maju menuju tujuan. Beri mereka kesempatan untuk menghadapi masalah-masalah baru dan sulit dan mereka akan lebih antusias.

15. Biarkan orang menjadi kreatif – Jangan berharap setiap orang untuk melakukan hal-hal dengan cara Anda. Memungkinkan orang untuk menjadi kreatif menciptakan lingkungan yang lebih optimis dan dapat menimbulkan ide-ide baru yang mengagumkan.

16. Kritik konstruktif – Sering kali orang tidak menyadari apa yang mereka lakukan salah. Biarkan mereka tahu. Sebagian besar orang ingin meningkatkan dan akan membuat usaha setelah mereka tahu bagaimana melakukannya.

17. Menuntut perbaikan – Jangan biarkan orang mandek. Setiap kali seseorang mengangkat kemajuan bar sedikit lebih tinggi (terutama untuk diri sendiri).

18. Membuatnya menyenangkan – Kerja adalah paling menyenangkan saat itu tidak merasa seperti bekerja sama sekali. Biarkan orang bersenang-senang dan lingkungan yang positif akan menghasilkan hasil yang lebih baik.

19. Menciptakan kesempatan – Berikan orang kesempatan untuk maju. Biarkan mereka tahu bahwa kerja keras akan memberikan hasil.

20. Komunikasi – Jaga agar saluran komunikasi terbuka. Dengan menyadari potensi masalah Anda dapat memperbaiki mereka sebelum timbul sengketa yang serius.

21. Buatlah merangsang – Mix it up. Jangan meminta orang untuk melakukan tugas-tugas membosankan yang sama sepanjang waktu. Sebuah lingkungan merangsang menciptakan antusiasme dan kesempatan untuk “gambaran besar” berpikir.

Master poin kunci ini dan Anda akan meningkatkan motivasi dengan sedikit kerja keras.

Sumber : http://futicha.blogspot.com