Penulis         : Hermawan Kertajaya
Penerbit       : Gramedia Pustaka Utama
Tebal             : xiv +306 hal
Kategori       : Marketing
Harga            : Rp. 65.000

Pemanfaatan internet di dunia marketing saat ini semakin optimal. Para marketing semakin terbiasa dengan istilah Facebook, Blog, Web 2.0, Wikipedia, Social networking, mobile marketing dan sebagainya. Lanskap memang sedang berubah dengan cepatnya sehingga perlu juga melakukan pendekatan-pendekatan baru, sehingga jika masih berkutat pada model marketing tradisional, akan sulit bertahan ditengah perkembangan teknologi internet dengan web 2.0 yang semakin canggih.

Hermawan Kertajaya, sang pakar marketing, menangkap dengan cepat perubahan ini dengan melakukan pendekatan marketing dari yang sebelumnya bersifat vertikal menjadi horizontal. Legacy marketing akan tergantikan oleh pendekatan marketing baru yang dikenal dengan sebutan New Wave Marketing. Lewat bukunya ini, Hermawan Kertajaya mengupas mendalam mengenai pendekatan New Wave Marketing sebagai aktivitas low-budget high-impact marketing.

Banyak hal yang bisa kita dapat dari buku ini. Diantaranya kita akan mengetahui 12 C dari New Wave Marketing yang mencakup mulai dari Communication, Confirming, Clarifyng, Coding, Co-Creation, Currency, Communal Activation, Conversation, Commercialization, Character, Caring, dan Collaboration. Buku ini sangat cocok bagi para marketing yang ingin memanfaatkan perkembangan teknologi secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Iklan