Di sini saya akan menampilkan berbagai macam kisah unik dan konyol mengenai nasib para karyawan dari berbagai negara yang dipecat karena hal-hal yang klo kita pikirkan rasanya terlalu konyol, tetapi ini faktanya sebagaimana yang dilansir oleh berbagai media dunia.

Yuk mari langsung saja sambut kisah-kisah aneh tersebut hehehee…

TEMPO Interaktif : Seorang pejabat pemerintah Cina baru dipecat karena menjalani gaya hidup mewah, ungkap pemerintah Cina hari Senin.

Zhou Jiugeng yang bekerja sebagai kepala Biro Perumahan Distrik di kota Nanjing menjadi terkenal karena pemecatan itu, setelah foto yang menunjukkan Zhou menggunakan arloji berharga 100.000 Yuan (Rp 160 juta) dan menikmati rokok berharga 150 Yuan per bungkus (Rp 240 ribu) tersebar melalui internet.

Selain itu Zhou juga dilaporkan sering mengendarai Cadillac, mobil buatan General Motors, ke kantornya, sebuah kebiasaan yang jauh melampaui gaya hidup normal seorang pegawai negeri di Cina.

Pemecatan itu terjadi kurang dari sebulan setelah Zhou pernah memancing reaksi keras dari masyarakat menengah ke bawah di Cina yang tidak mampu membeli rumah. Pegawai perumahan itu mengatakan pada awal bulan ini perusahaan perumahan yang menjual produk mereka di bawah biaya produksi harus dihukum.

Sumber : TEMPO Interaktif