timesbookstores2-200x300Pernah dengar timesbookstores ? Toko buku yang mengkhususkan diri untuk menjual buku-buku import, tapi ada majalah dan beberapa buku yang nasional juga. Mungkin banyak yang belum tau ya? Toko buku ini beda dari yang lain, bahkan dari aksara atau kinokunia yang sudah ada duluan.

Suka beli buku? Atau bahkan sering main-main ke toko buku? Kalau jawabannya ya, berarti anda sama dengan saya, minimal dalam satu minggu saya satu kali ke toko buku, mayoritas beli buku juga, nggak Cuma mampir doang, urusan baca si belakangan yang penting beli dulu. 🙂

Lama-lama sering beli buku tapi nggak ada member jadi agak kesel juga sama toko bukunya, kok yang sering beli sama yang sekali  dalam setahun beli nggak ada bedanya? Diskon sedikit kek, padahal toko buku itu besar lo, hehe..

Ternyata pas lagi main-main ke cibubur junction, baru ada timesbookstores yang baru aja buka. Dari segi design toko bisa dibilang keren, karena didirikan di depan lobi, dan dibuat seperti lagi pameran, mirip-mirip nomaden, padahal toko  yang menetap, keren kan .

Yang saya suka dari timesbookstores adalah strategi promosinya yang baik sekali dan berbarengan degan ulang tahunnya yang pertama (masih muda kan..).  jadi untuk pengunjung  yang mau berbelanja di toko ini bisa menjadi member. Caranya?

Cara untuk menjadi member lumayan murah, Cuma Rp150.000. tenang, jadi dengan membayar Rp150.000 itu udah termasuk iuran member untuk 2 tahun  (setahunnya Rp100.000 lo, jadi lebih murah kan). Dan dengan menjadi member bisa dapat diskon 10%, lumayan lo, buku-buku importkan harganya mahal. Strategi promosi yang lumayan gila adalah, masih dapat voucher beli buku sebesar Rp100.000 dan diskon 20% untuk penggunakan kartu pertama kali. Murah kan jadinya?  Sama  aja nggak bayar. Hhehe..

Trus apa untungnya buat times? pertama, mereka mendapatkan database yang berlimpah, sehingga jika mereka sedang ada program promosi mereka dengan mudah bisa memberitahu member. kedua dan yang paling dahsyat, member akan merasa sayang kalau kartu membernya nggak dipake, jadi member akan sering belanja di times, minimal main kesana, 🙂

Alhasil saya tertarik untuk membeli, belum sampai beli, udah dibeliin sama Pacar saya, buat hadiah 3 tahunan  jadian kita (lebih gratis lagi,hahah..)

So, kalau mau beli buku import, murah, dan nyaman silahkan beli ke timesbookstores.

Sumber : http://maksumpriangga.com