1. Keajaiban dan Margin

• Pikirkan mengenai pangsa pasar Anda: Apakah Anda benar-benar BMW, dan jika iya, apa itu cukup.

• Konsistensi dan kontinuitas sangatlah penting,bagi orang-orang yang gagap teknologi.

• Margin kotor adalah sebuah alat ukur yang hebat – sampai di saat ia tidak hebat lagi.

2. Menemukan Masa Depan

• Berbagi visi. Membuatnya nyata. Membuatnya dapat dilihat.

• Orang + strategi + uang = jendela masa depan.

• Jika anda percaya terhadap masa depan, dan masa depan anda berada divisi litbang, maka jangan pernah membiarkan divisi litbang kelaparan.

3. Membuat Mereka Sesak Napas

• Bentuk mengikuti pungsi. Kecuali ketika bentuk lebih dipentingkan, atau memiliki prioritas yang sama.

• Jika produk Anda menakutkan, usahakanlah semaksimal mungkin untuk membuatnya tampak ramah, dengan cara memperhatikan dan mencari bantuan.

• Berinovasilah, tapi jangan memaksakannya.

4. Menjaga Permata Keluarga

• “Sederhana” dapat menjadi kerumitan yang luar biasa.

• Ketika pesaing utama Anda menawarkan saran yang strategik,dengarkan dengan baik.

• Lebih baik mengerjakan perlahan-lahan dari pada menunda pengungkapan secara keseluruhan.

5. Jagalah Semua Teman Anda (Dengan Wajar) Berada di Dekat Anda

Orang yang membuat produk anda berguna adalah teman Anda. Teman baik Anda.

6. Menepati Janji

• Apple membayar harga yang lebih mahal jika melanggar janjinya sendiri, kerena produk yang mudah rusak adalah pengingkaran terhadap janji.

• Hal terburuk dari pada menarik produk yang memiliki kecacatan adalah tidak menariknya.

• Kualitas dapat berubah dengan cepat-jika Anda membuatnya berubah dengan cepat.

7. Membangun Sekte

• Biarkanlah sekte yang ada menjadi kekuatan Anda-dalam ikatan.

8. Dapatkan di Luar Sana

• Para ahli pemasaran sama seperti dengan para ahli lainnya: Kadang-kadang mereka melakukan kesalahan.

• Sebenarnya, kejarlah siapa saja yang memiliki gagasan pemasaran yang hebat.

9. Mempertahankan kekerenan Anda

• Menjadi keren berarti memiliki teman-teman yang keren.

10. Menyindir Para Penjahat

• Musuh dari musuh Anda adalah teman Anda, Sebagian dari masalah disebabkan oleh Anda, sehingga Anda dalam beberapa hal tidak menyalahkan para penjahat.

11. Memperbaiki Para Pemimpin Anda

• CEO yang lemah melahirkan CEO lemah lainnya.

• Para pemimpin yang hebat menerapkan nilai-nilai yang hebat.

12. Memperbaiki Rencana Anda

• Mengejar strategi-strategi yang kontradiktif secara internal dan berganda tidak akan berhasil.