Penerbit       : Gramedia Pustaka Utama
Edisi            : Soft cover
ISBN : 979-22-1246-9; 20805012
Tgl : Maret 2005
Hal.                  : 212 halaman
ukuran : 16×24 cm
Sinopsis Buku:
“Sebagai salah satu kolega kami di Telkom, kami turut bergembira menyambut penerbitan ‘7 Pilar Perusahaan Unggul’ karena akan memberikan kontribusi kepada perkembangan pengetahuan khususnya mengenai konsep kinerja ekselen”Kristiono(Direktur Utama Telkom)”Abdul Haris’ idea — for lauching an Indonesia Quality Award based on the Baldrige Cri-teria — represents a strategic breaktrough for driving other corporate leaders to achieve excellence in today’s more challenging and competitive business environment. This book reveals his insight and his approach that can be adapted to a wide variety of corporate revitalization and repositioning challenges.

“Paul SteelSenior Assessor Baldrige Criteria dan COB Total Quality Inc. USA”Daya saing Indonesia tergantung dari daya saing perusahaan-perusahaannya yang pada gilirannya tergantung dari kemampuan merebut praktik-praktik terbaik global. Salah satu praktik terbaik yang merupakan kebutuhan dasar dalam upaya perebutan daya saing global Indonesia adalah keunggulan dalam manajemen mutu.

“Djisman S. SimanjuntakPengamat Ekonomi”Pada saat setiap orang masih berbicara mengenai kehebatan TQM, ISO Series, Balance Score Cards, Six Sigma, dan sebagainya, tanpa banyak bicara, Abdul Haris langsung mempraktekkan model Baldrige Criteria dan membuktikan model ini mampu menjadikan TELKOM perusahaan kelas dunia. Budaya ekselen tidak lagi menjadi tujuan, tetapi sudah menjadi kebiasaan sehari-hari.”Freddy RangkutiSenior IBII Consultant serta Penulis Buku-buku laris mengenai bisnis pemasaran

Iklan